Bersyukur

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

Maka nikmat Tuhanmu yang manakah yang kamu dustakan (QS AR-RAHMAN).
  Jelas dan tegas 31 kali dalam al-qur'an, surah yng membuatkan merenung berkali-kali karena izin Allah, nikmat Allah aku masih bernafas setelah kecelakaan 01.10.15 sekitar pukul 6 sore, tepatnya dekat simpang padat karya depan tukang pangkas, air batu.
Saat itu aku dibonceng adik ku, aku tak banyak ingat ketika kejadian. Mereka bilang aku mampu berjalan mencari adik ku, padahal darah keluar dari kepala, hidung, tangan, dan kaki. Allahu Akbar, itu semua diluar kesadaranku.
Dan yang paling ku ingat, aku merasa sudah ntah berjalan kemana, tempat yang tak pernah ku lihat, tempat yang mempesona, bahkan banyak yang mengajak ku tinggal disana.
Namun semua kembali dengan izin Allah, aku merasa ingin pulang kerumah bersama adik ku, disana bukan tempatku, aku ditahan disana.
Tapi tiba-tiba aku melawan, aku bicara tentang Raja dari diriku, Yaitu Allah, bukan mereka yang menahanku, aku melawan tanpa ragu sedikitpun, yang ku rasa saat itu aku hanya tunduk pada Allah.
  Alhamdulillah, sekitar tengah malam aku sadar, aku bisa benar-benar melihat dunia.
Saat itu yang menjagaku bercerita, aku tak pernah tidur, mataku selalu terbuka, sesekali menangis, mereka bilang aku meminta bantu bacakan Dua Kalimat Sahadat, Salawat Nabi, bahkan aku membaca Al-fatihah, Al-ikhlas, Al-falaq, An-nas, dan Ayat kursi sendiri secara pelan seraya meneteskan air mata, tapi ntah kenapa aku tak ingat itu, itu diluar ingatanku.
Yang jelas, aku percaya hanya Amal yg dpt menolong, dan izin Allah aku masih melihat dunia kembali.


Posted On : Rabu, 14 Oktober 2015Time : Rabu, Oktober 14, 2015
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |