PERCAKAPAN BAYI DENGAN TUHAN

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar



Suatu pagi seorang bayi siap untuk dilahirkan ke dunia. Dia bertanya kepada Tuhan:


Bayi: "Para malaikat di sini mengatakan bahwa besok Engkau akan mengirimku ke dunia, tetapi bagaimana cara saya hidup di sana? Saya begitu kecil & lemah."

Tuhan: "Aku sudah memilih 1 malaikat untukmu. Ia akan menjaga dan mengasihimu."

Bayi: "Tapi di sini di dalam surga apa yang pernah kulakukan hanyalah bernyanyi dan tertawa. Ini sudah cukup bagi saya."

Tuhan: "Malaikatmu akan bernyanyi dan tersenyum untukmu setiap hari dan kamu akan merasakan kehangantan cintanya dan menjadi lebih berbahagia."

Bayi: "Dan bagaimana saya bisa mengerti saat orang-orang berbicara kepadaku jika saya tidak mengerti bahasa mereka?"

Tuhan: "Malaikatmu akan berbicara kepadamu dengan bahasa paling indah yang pernah engkau dengar dan dengan penuh kesabaran dan perhatian dia akan mengajarkanmu bagaimana cara berbicara."

Bayi: "apa yg akan saya lakukan saat saya ingin bicara padaMU?"

Tuhan: "Malaikatmu akan mengajarkanmu bagaimana cara berdoa"

Bayi: "saya dengar bahwa di bumi banyak orang2 yg jahat, siapakah nanti yg akan melindungi saya?"

Tuhan: "Malaikatmu akan melindungimu walaupun hal itu akan mengancam jiwanya"


Saat itu surga begitu tenang dan hening ketika sang bayi bertanya untuk yg terakhir kalinya.


"Tuhan, jika saya harus pergi sekarang, bisakah Engkau memberitahuku nama malaikat tsb?"

Tuhan menjawab "kau akan memanggil malaikatmu… "IBU"


:) Dapatkan Cerita Lainnya di 1001 Cerita

Posted On : Jumat, 24 Mei 2013Time : Jumat, Mei 24, 2013
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |