Separuh Hati

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar



Terserah kau menganggap aku apa
Kau menilai ku seperti apa
Dan bagaimana kau berpikir tentangku


Aku tahu

Aku tak sempurna untuk memilikimu
Namun di dalam hati ini
Ada rasa yang sempurna yang akan kuberi dan bisa kau miliki


Aku ingin menjadi embun yang selalu menyejukkan hati

Aku juga ingin menjadi matahari yang hangat menyinari
Tapi aku lebih suka menjadi diriku sendiri yang selalu tulus mencintai


Senandungku larut dalam rindu

Hanya gumam lalu menjelma celoteh
Ingin rasanya rinduku bicara dengan hatimu


Tapi tak mungkin

Rinduku kini bisu
Dan hatimu kini tuli


Aacchhhhhhh .....



Dengan berat hati aku pergi meninggalkanmu

Kubawa hatiku yang tinggal separuh
Dan bergegas hilang dari hadapanmu


Aku tak kuat lagi

Luka ini terlalu perih
Untuk itu aku pergi meninggalkanmu


Bukan

Sungguh bukan inginku
Semua terjadi begitu saja
Kulihat engkau dengannya















Tapi tenang, Aku takkan dendam
Aku takkan marah
Karena separuh hati telah menjadi milikmu

kata-kata tidak konsisten

Posted On : Senin, 30 September 2013Time : Senin, September 30, 2013
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |