" Sajak Yang Tertunda "

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

mencair segunung kerinduan buncah ragu
yang sempat terpendam muara dari penantian yang terdalam

lebur pada bening bola mata mu
tuntas pada tutur sapa mu
fana pada kehadiran mu
yang tanpa sekat menghias sudut
pandang
saat itu,,,

ingin ku hentikan waktu dalam pertemuan sesaat
ku lupakan takdir yang tersurat
yang seolah begitu berat membebani

tenggelam dalam alunan kidung cinta
sebelum temaram menghapus terang
menghempas kan ku pada kenyataan
bahwa kau,,,
tercipta bukan untuk ku miliki 
saat itu,,, 
ingin ku pasung detik pada setiap helai lentik bulu matamu
hingga waktu berhenti
menggunting kenangan
hingga aku puas
berenang dalam keteduhan tatapan mu

saat itu,,,
ingin aku tahan putaran waktu
terbuikan dalam diam lekuk bibir mu
hingga tak ada lagi suara
selain kita bercengkerama
teriringi syahdu melodi cinta 

semua tinggal kenangan
dari mimpi yang tak pernah tuntas oleh suratan
dalam keterjagaan ini aku masih mampu menggenggam mimpi itu
menyimpan mimpi itu
menyandang mimpi itu
dalam setiap aku menghela nafas
dan saat nafas ini tertahan diam
dengan mata terpejam

saat itu lah,,,
imaji ku mengejawantah
mengais puing puing kenangan
untuk kembali aku nikmati
sekedar menjadi penyejuk
jiwaku yang makin layu

walau,,,
semua tlah hilang dari catatan mu
setidak nya aku punya kenangan
kenangan terindah yang mungkin tlah banyak orang lupakan
aku tlah kekal kan semua dalam ingatan ku
sembari aku mencoba untuk menjadi sesuatu yang masih dapat kau sentuh
walau tanpa cinta,seperti yang dulu pernah tersirat

Posted On : Minggu, 25 November 2012Time : Minggu, November 25, 2012
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |