Salam Untuk Yang Terindah

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

salam terindah untuk mu yang terindah
ku mulai mlm ini dgn segumpal senyum
ku lirik sebuah kata yg mungkin terlintas di benak saat ini
dengan sebuah tanya yg tak sempt ku tanyakan
dengan sebuah nyanyian yg tak sempat ku dendangkan
bagaimana kbr mu mlm ini.?

masihkah sama seperti aku tanyakan kemarin
aku cuma mau bilang satu hal untuk mu disana
aku tak bermaksud mengusik ketenangan mu saat ini
juga tak mau lagi mengukir luka d hati mu

hanya saja sepintas aku ingin bicara
aku bahagia saat ini bisa melihat mu tersenyum lagi
kau tau kita bukan apa-apa lagi & bukan siapa siapa lagi
kau tlah miliki hati yg selalu ada menjaga mu

tapi satu alasan yg buat aku merangkai kata ini
aku gak tau seberapa hebat dirimu tuk ku kenang
tapi yg jelas aku masih mengingat mu.
aku gak tau seberapa istimewa dirimu tuk ku banggakan
tapi aku tak bisa menghapus tempat mu kemaren disini
di hati

aku gak bermaksud mengganggu keharmonisan cinta mu
tapi tetap lah seperti saat ini
tersenyum.!

aku gak kan minta bintang jatuh lagi ditangan ku
karna aku tau pasti akan hilang lagi tanpa ku sadari
tapi aku ingin tetap lah bersinar disana
biar aku tetap bisa melihat cahaya mu di kegelapan

cuma satu hal yg tak bisa ku pahami
kenapa aku gak bisa mengisi istana mu
meski tlah sekian hati yang ku biarkan masuk
tapi tetap saja kosong

aku jg gak akan meminta mawar yg tak bisa ku genggam lagi
karna ku tau pasti juga layu di tangan ku
& lebih baikk di taman itu
yg bisa ku lihat mekar nya

ku ingin ini hanya kenangan & tetap lah kenangan
semoga disana langit itu tetap biru seperti saat ini
& jadilah yg terindah tuk selama nya



13 Februari 2012 pukul 22:10

Posted On : Minggu, 25 November 2012Time : Minggu, November 25, 2012
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |