Doa ku malam ini

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

05/10/2013
22:05

gambarcs
Bismillah... Ya Rabb ketika aku berdoa pada Mu, ingatkanlah aku pada penilaian Mu.. Agar aku tak berhenti untuk berikhtiarkan guna mewujudkan harapanku..
Ya Rabb ketika aku berkeinginan, ingatkanlah aku pada kehendak Mu.. Agar aku tak kecewa ketika keinginanku bukan yang terbaik untuk ku...
Ya Rabb ketika aku akan memulai perjuangan, ingatkanlah aku pada hari akhir.. Agar aku tak lalai akan perjumpaanku dengan Mu.
Dan Ya Rabb.. Ketika saudaraku membaca kata-kata ini, lembutkanlah hatinya. Agar ia bersedia meluangkan waktunya untuk bertafakkur sejenak guna mensyukuri setiap nikmat dari Mu, dan menyadari bahwa Engkau begitu mencintainya.

Posted On : Sabtu, 05 Oktober 2013Time : Sabtu, Oktober 05, 2013
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |