Hubungan Jarak Jauh

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

Long distance Heart
A
pa benar cinta membuat segalanya indah?. Katanya sih iya. cinta membuat semua hal menjadi indah. Namun, bagaimana bagi pasangan Long Distance Relationship? Memang tidak mudah ketika cinta dipisahkan jarak. Rasa kangen yang menumpuk, kesalahpahaman yang terjadi, rasa percaya yang terus diuji, dan segala usaha yang dilakukan untuk menjaga hubungan itu. Memang, banyak yang menyerah karena terpisahkan jarak, tetapi bila kamu percaya kekuatan cinta, semuanya bukan halangan…
Aku ingin bahagia. Dan jika bahagia berarti melupakanmu, akan terus aku coba untuk melakukannya. Aku percaya bahwa sesuatu yang dipersatukan oleh Tuhan tidak dapat dipisahkan oleh manusia. Aku percaya bahwa hubungan yang telah di takdirkan oleh Tuhan tidak dapat dinodai oleh manusia. Aku ingin mengakhiri semua dosa ini. Jadi, biarkan aku jatuh cinta pada seseorang selain kamu, yang akan mengutamakanku dalam berbagai hal, yang tidak akan menyembunyikanku dari sorotan mata dunia, dan yang akan memayungiku saat hujan mencoba menggelitik manja tubuhku. Jika bahagia berarti melupakan bayangmu yang terhisap kangen tadi malam, akan aku lakukan.
T
api, bagaimana bisa aku melupakanmu kalau ditempat 'itu', di hatiku, tepatnya disetiap sudutnya selalu ada kenangan tentang kamu . Ini bukan cerita tentang aku ataupun kamu, apalagi mereka. Tapi ini tentang kita.




Posted On : Kamis, 03 Oktober 2013Time : Kamis, Oktober 03, 2013
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |