Hidup Itu Penuh Pilihan

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

"Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)
Hidup memang penuh pilihan.
Kala kita memilih suatu jalan kebenaran justru yang hadir adalah terpaan kegagalan yang mungkin membekas dan menyisakan luka yang makin mendalam.

Tapi sadarkah kita kegagalan adalah awal dari sebuah pondasi yang akan disertai kedewasaan dan akhirnya KEBERHASILAN akan menyapa dan merangkulmu.

Itulah hidup...misteriusss

Aku memang aku..
Tak usah kau bandingkan dengan mereka.
Aku mungkin tak sehebat mereka.
Aku memang berbeda.
Tapi aku punya cara hidup sendiri.
Tanpa harus menyakiti diriku dengan berpura-pura jadi orang lain.

Aku juga terkadang mudah sakit hati.
Ya Sakit hati memang berat sich.
Bahkan terkadang menyiksa diri sendiri.
Aku akui itu.
Tapi aku rasa akan lebih berat jika menyakiti orang lain dan melihatnya sakit karna ku..
Hahaha.
Sampah sekali aku ini.

Aku percaya Tuhan Maha Adil.
TUHAN memang terkadang tak mengabulkan apa yang aku inginkan tapi TUHAN selalu memberikan apa yang aku butuhkan.
Apalagi sampai sekarang aku masih di beri kesempatan untuk jadi yang terbaik.
hehe

Kalau g' bisa jadi yang terbaik,jadi yang baik z dech.!
Kalau susah jadi baik..
Ya minimal g' menyakiti orang lain.
hehe

Dan point terpentingnya adalah bersyukur.
Dengan bersyukur aku merasa lebih kuat.
Aku merasa lebih hebat.
Aku memang tak punya apa-apa di banding mereka.
Tapi setidaknya aku terus berusaha untuk menjadi dewasa dan memperbaiki semuanya.


oleh EryBoy D'positive Thinking'Adzha pada 01 Desember 2012 pukul 09:31
Posted On : Sabtu, 01 Desember 2012Time : Sabtu, Desember 01, 2012
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |