Pertemuan

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

oleh Dermaga Hati pada 22 April 2011 pukul 13:14


Memaknai arti sebuah pertemuan
Apa yang harus aku katakan dan apa yang harus aku ungkapkan
Kalau memang hanya begitu adanya
Adanya pertemuan pasti diikuti kata perpisahan
Yang hanya kenangan menemani diri

Sepi menghantui
Berpikir tentangmu seakan menggerogoti alam pikiranku
Sayap kecilku terbang seakan hilang di antara gelap awan
Bersenyum manis
Aku iri.....
Dan aku mengerti
Aku juga tak bisa mengartikan
Terdiam diri
Kutarik satu nafas panjang
Berharap semuanya baik-baik saja 

Kata rela
Pasrah
Berserah
Biar jadi penenang jiwa
Kerinduan akan sebuah pertemuan 

Ya.....
Aku menjawabnya
Tuk sebuah pertemuan

Posted On : Rabu, 05 Desember 2012Time : Rabu, Desember 05, 2012
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |