binar cakrawala

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

oleh Dermaga Hati pada 11 Juni 2011 pukul 19:36

di senja kali ini tak ragu ku
tudingkan telunjuk ini
pada binar cakrawala
bukan tanda aku membencinya
melainkan ku beritahukan padanya
ku nanti hangat cahayanya
kembali esok pagi, di senja kali ini
tak ragu ku ubah tuding jari ku
menjadi kepalan tinju yang tetap ku arahkan
pada binar cakrawala
bukan berarti aku menantangnya
tapi aku beritahukan padanya
tekad hidup ku yang tak ingin mati
dan di senja kali ini segera ku
buka kepalan tinju ku menjadi lambaian mesra ku
pada binar cakrawala
yang bukan berarti aku ingin berpisah dengan nya
namun lambai mesra ku adalah tanda terimakasih ku padanya
yang telah menerangi segenap pandang netra ini
lalu ku turunkan tanganku yang ku angkat tinggi pada binar cakrawala
dan ku balikkan tubuh ku tanpa memandangnya lagi
ku lakukan ini bukan karena aku enggan menatapnya lagi
melainkan karena aku ingin dapat segera menyambut hadirnya lagi esok pagi
lalu aku kembali menarikan tarian hari ku dalam terang cahayanya
Posted On : Rabu, 05 Desember 2012Time : Rabu, Desember 05, 2012
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |