tenyata semua salah

Author : Pendoa TersembunyiTidak ada komentar

Meski sejenak bertemu, aku
bahagia bisa kembali melihatmu
Di batas-batas kerinduan dan
kehampaan tak terasa airmata
menetes di pipiku
Hati yang mati suri, tiba-tiba
terjaga dan berkata bahwa
sesungguhnya rasa masih ada
Baru kumengerti bahwa rasa tak
pernah pergi dan sepertinya
takkan terganti

Sekeras apapun kumencoba,
selemah apapun daya tuk
mengingatnya
Hati miliki pilihannya sendiri yang
tak bisa diatur oleh akal
Kukira aku sudah berhenti
berharap di sekian waktu yang
lalu
Kukira aku tak punya lagi hasrat
untuk bertemu
Kukira aku takkan lagi melihatmu
seindah seperti dulu
Hingga kemarin aku tahu bahwa
segalanya tak ada yang berubah
Hanya setumpuk perkiraanku
saja yang salah
Posted On : Rabu, 05 Desember 2012Time : Rabu, Desember 05, 2012
SHARE TO :
| | Powered By : Blogger | CopyRigt By : EryBoy1304 | |